Minggu, 28 Agustus 2016

Manfaat Bokong Besar

Manfaat Bokong Besar


Hasil review ini dipublikasikan di International Journal of Obesity yang memperlihatkan keuntungan memiliki pantat besar karena bisa mengurangi risiko diabetes. Professor Jim Bell, kepala rumah sakit NHS bagiaan metabolisme dan molekul, menjelaskan jika lemak bisa memiliki manfaat baik dan buruk.

Para ilmuwan di Universitas Oxford menemukan fakta jika lemak yang ada di bagian pantat lebih baik ketimbang di perut dan akan menurunkan level dari kolesterol jahat, LDL, dan menaikkan kolesterol baik yaitu HDL. Demikian dilansir Daily Mail, Selasa (7/2/2012).

Lemak Gluteofemoral yang tersimpan di sekeliling pantat dianggap sebagai jaringan penyangga karena membersihkan lemak yang merangsang dan dapat berbahaya di setiap anggota tubuh.

"Karena lemak yang ada di sekitar bagian belakang lebih lambat dihancurkan ketimbang lemak di perut karena memproduksi zat kimia cytokines yang terkait dengan diabetes, jantung, dan obesitas. " Membakar jenis lemak ini tidak baik bagi Anda," katanya. Meski demikian, jika terlalu banyak lemak di bagian pantat malah akan menimbulkan masalah kesehatan.
Load disqus comments

0 komentar